6 Cara Konyol Bobol Password Orang Lain

Disini formaylink akan berbagi 10 cara Konyol Bobol Password Orang Lain. Kita menggunakan kelemahan yang ada pada orang lain atau kecerobohan mereka. Dengan 10 cara ini memungkinkan kita untuk mengetahui password orang lain tersebut. Ayo kita lihat apa 10 cara tersebut :
1. MENGGUNAKAN PASSWORD SEJUTA UMAT.
Banyak yang menggunakan password sejuta umat yang mungkin di buat oleh orang orang yang sedikit malas :D.
2. MENGGUNAKAN DATA DIRI SEBAGAI PASSWORD
Nah jika anda kenal dengan orang tersebut ketahui lah nama, tanggal lahir, tanggal menikah, hari jadian, alamat rumah, nama orang tua, dan berbagai detail data diri lainnya mungkin itu akan di buat sebagai password. Simple dan mudah di ingat tapi ini adalah penyebab banyaknya password dibobol orang. 
3. PASSWORD SAMA DI SEMUA AKUN
Ketika mengetahui salah satu password account maka anda bisa mengetahui account yang lain, ini lumayan, dapet 1 bonusnya banyak. 
4. MENCATAT PASSWORD
Ada yang pelupa sehingga mereka mencatat di note smartphone, di notepad PC, bahkan di kertas yang ditempel di meja komputer. Hadeh... ini gampang banget kita temukan. Password tuh rahasia tp mereka malah memajangnya dimana mana. Disini kesempatan kita melihat pass mereka. dan di coba di account mereka yang lain, kembali ke cara no 3. hihihi
5. MENGGUNAKAN PERTANYAAN YANG MUDAH DITEBAK
Email dan berbagai akun penting lainnya kebanyakan dilengkapi dengan security question. Ini adalah pertanyaan yang akan diajukan jika kamu lupa dengan password yang kamu gunakan.
Nah, disini kesempatan kita, rata rata pertanyaannya tidak jauh dari diri mereka, silahkan anda tebak tebak berhadiah disini
6. MENGGUNAKAN PASSWORD ABADI
Jarang update password kesempatan kita mencari tahu semakin panjang, kesempatan kita menebak semakin banyak, karena mereka tidak ganti password mereka. Ini menunjang trik kita yang ada di atas.



Tag : tips, unik
0 Komentar untuk "6 Cara Konyol Bobol Password Orang Lain "

Back To Top